Dragon Ball Super: Super Hero Akan Tayang di Bioskop Musim Panas Ini

Anime  
Gohan dari Dragon Ball. Sumber: UPI
Gohan dari Dragon Ball. Sumber: UPI

Crunchyroll dan Toei Animation mengumumkan Dragon Ball Super: Super Hero dirilis di bioskop seluruh dunia musim panas ini.

Dragon Ball dari Akira Toriyama dimulai pada tahun 1984. Anime dan film yang sekarang dikenal ini dimulai di majalah manga populer Weekly Shonen Jump.

Kisahnya terinspirasi epik Tiongkok abad ke-16 tentang Perjalanan Sun Go Kong ke Barat dan film-film kung fu. Dragon Ball menceritakan petualangan Goku, keluarga dan teman-temannya dalam menyelamatkan dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dragon Ball Super: Super Hero merupakan rilis terbaru dari franchise Dragon Ball. Film ini dimulai setelah Dragon Ball Z in Age 784. Film ini akan menampilkan karakter yang sudah dikenal dan favorit penggemar, seperti Piccolo, Vegeta, dan Goku, saat mereka bertarung melawan Tentara Pita Merah. Selain itu juga akan ada android baru, Gamma 1 dan Gamma 2.

Film ini akan dirilis dan distribusi Crunchyroll di Amerika Utara. Tapi super saiya juga akan tayang di bioskop di Amerika Latin, Eropa, Australia, Selandia Baru, Afrika, Timur Tengah, dan Asia.

Film ini akan disutradarai oleh Tetsuro Kodama. Sementara itu Masako Nozawa sebagai Gohan, Goku dan Goten; Toshio Furukawa sebagai Piccolo; Yūko Minaguchi sebagai Pan; Ryō Horikawa sebagai Vegeta; Mayumi Tanaka sebagai Krillin; Aya Hisakawa sebagai Bulma; Takeshi Kusao sebagai Batang; Miki Itō sebagai Android 18; Bin Shimada sebagai Broly; Kōichi Yamadera sebagai Beerus; Masakazu Morita sebagai Whis; Hiroshi Kamiya sebagai Gamma 1; Mamoru Miyano sebagai Gamma 2; Miyu Irino sebagai Dr. Hedo; Gunung Berapi Ota sebagai Magenta; dan Ryota Takeuchi sebagai Carmine. Pengisi suara bahasa Inggris akan segera diumumkan.

Karya asli Toriyama telah menjadi favorit penggemar selama beberapa generasi dan menjadi referensi budaya populer di luar manga dan anime. Dengan jangkauan internasional tidak mengherankan bila Dragon Ball masih kuat pengaruhnya.

Super Hero akan tersedia dalam subtitle Jepang dan Inggris dan akan debut di bioskop di Jepang pada 11 Juni dengan bioskop global menyusul pada bulan Agustus.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image