Jodie Comer Bintangi Thriller Baru The End We Start From

US  
Jodie Comer. Sumber: Empire
Jodie Comer. Sumber: Empire

Jodie Comer yang baru saja memenangkan BAFTA TV untuk Help langsung kembali terjun ke film yang bisa menjadi berita utama. Dia akan membintangi film thriller bencana The End We Start From.

Alice Birch yang sehari-hari salah satu penulis dialog tajam serial Succession, mengadaptasi novel Megan Hunter tahun 2017. Film ini menceritakan krisis lingkungan membuat London terendam banjir.

Kisah yang fokus pada tokoh perempuan ini menceritakan sebuah keluarga muda yang terguncang oleh bencana. Comer akan memerankan seorang ibu yang baru saja melahirkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bersama anaknya ia mencoba menemukan jalan pulang. Film ini menceritakan situasi paling sulit dan apokaliptik menuju peran menjadi seorang ibu.

Sutradara The Long Song yakni Mahalia Belo menyutradari film ini. Film INIakan menjadi salah satu proyek terpanas yang akan dijual di Cannes Film Market minggu depan.

"The End We Start From sangat dekat di hati kami," kata produser Leah Clarke, Liza Marshall dan Adam Ackland dalam sebuah pernyataan yang dikutip Deadline.

"Novel Megan yang menyayat hati, dan adaptasi Alice yang luar biasa, menyajikan kisah tentang keibuan, perpisahan, pergolakan sosial dan lingkungan, dan naluri utama dalam diri kita yang menarik kegembiraan dan inspirasi dari kekacauan. Kami sangat senang memiliki Mahalia. dan Jodie memimpin tim kreatif berbakat ini dalam membuat apa yang kami tahu akan menjadi film yang bergema dan memukau."

Benedict Cumberbatch melalui perusahaannya SunnyMarch turus memproduseri film ini. Kamera mulai merekam adegan pada bulan Agustus mendatang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image