Pakistan Akan Tayangkan Seri MS. Marvel di Bioskop

US  
Iman Vellani sebagai Kamala Khan di MS. Marvel Sumber: Collider 
Iman Vellani sebagai Kamala Khan di MS. Marvel Sumber: Collider

Di Pakistan serial Ms. Marvel dari Disney+ akan tayang di bioskop. Untuk merayakan superhero Pakistan pertama yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Di media sosial Instagram, sutradara Sharmeen Obaid-Chinoy mengatakan Disney memutuskan untuk merilis seluruh seri secara eksklusif di bioskop-bioskop di Pakistan. Sebab negara tersebut masih belum memiliki akses ke Disney+.

Sementara seluruh dunia akan mengikuti Ms. Marvel setiap episode di di layar kecil mereka sendiri, penggemar MCU Pakistan akan dapat menonton seluruh pertunjukan di bioskop, dibagi menjadi tiga sesi yang masing-masing terdiri dari dua episode.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Obaid-Chinoy, Episode 1 dan 2 akan debut pada 16 Juni, dengan episode yang tersisa dirilis setiap dua minggu. Itu berarti Episode 3 dan 4 akan debut pada 30 Juni, dan Episode 5 dan 6 akan debut pada 14 Juli. Tanggal rilis teatrikal tumpang tindih dengan rilis Disney+ dari Episode 2, 4, dan 6, masing-masing.

Tindakan tersebut mungkin dilakukan untuk mencegah kebocoran, karena bioskop Pakistan hanya akan menayangkan episode yang sudah online di Disney+.

Dibintangi oleh Iman Vellani yang berperan sebagai Ms. Marvel serial ini menceritakan seorang remaja yang mendapatkan kekuatan super. Sementara kisah Ms. Marvel berbicara langsung kepada penggemar superhero mana pun, serial ini juga akan mengeksplorasi warisan pahlawan wanita Pakistan.

Untuk mempertahankan kelompok yang diwakilkan Ms. Marvel di MCU, Marvel Studios membawa banyak seniman Pakistan dalam seri termasuk sutradara Obaid-Chinoy. Studio tidak melupakan penggemar Pakistan yang masih belum bisa menonton acara Marvel di Disney+.

Selain Vellani, Ms. Marvel's juga akan memperkenalkan Aramis Knight sebagai Red Dagger, Saagar Shaikh sebagai kakak Kamala, Amir Khan, dan Matt Lintz sebagai sahabat Kamala, Bruno Carrelli. Zenobia Shroff dan Mohan Kapur juga muncul sebagai orang tua Kamala.

Pemeran serial ini juga termasuk Rish Shah, Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Alysia Reiner, Fawad Khan, Travina Springer, Nimra Bucha, Alyy Khan, dan Anjali Bhimani.

ementara detail plot Ms. Marvel masih belum diketahui, seri ini akan mengarah ke sekuel Captain Marvel, yang sekarang secara resmi berjudul The Marvels. Film ini akan menampilkan kembali Brie Larson sebagai Captain Marvel, Vellani sebagai Ms. Marvel, dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau.

Monica adalah putri dari teman lama Kapten Marvel, dan dia baru saja mendapatkan kekuatan super di WandaVision.

Marvel ditulis Bisha K. Ali dan disutradari Adil El Arbi dan Bilall Fallah, Obaid-Chinoy dan Meera Menon.

'Ms. Marvel' adalah serial orisinal yang memperkenalkan Kamala Khan, seorang remaja Muslim Amerika yang tumbuh di Jersey City. Ia seorang gamer dan penulis fan-fiction. Kamala penggemar Super Hero terutama Captain Marvel.

Namun Kamala merasa seperti dia tidak cocok di sekolah dan kadang-kadang bahkan di rumah. Sampai akhirnya ia mendapat kekuatan super seperti pahlawan yang selalu dia idolakan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image