Sutradara Bahas Sedikit Cerita John Wick 4

US  
 Keanu Reeves sebagai John Wick. Sumber Youtube. 
Keanu Reeves sebagai John Wick. Sumber Youtube.

Sutradara Chad Stahelski bahas cerita John Wick: Chapter 4 baru. Ia mengatakan ceritanya merupakan "kelanjutan yang bagus" dari seri film aksi ini. Detail plotnya belum diketahui tapi diharapkan lanjutan dari John Wick: Chapter 3 — Parabellum yang menggantung.

Di film ketiga Keanu Reeves ditembak dan dibiarkan mati oleh Winston yang diperankan Ian McShane. John Wick mendapat tawaran dari Bowery yang diperankan Laurence Fishburne untuk membalas dendam.

Reeves, Fishburne, dan McShane akan tampil kembali di John Wick: Chapter 4. Film ini juga akan menampilkan Donnie Yen, Hiroyuki Sanada dan Scott Adkins serta Shamier Anderson, Rina Sawayama, Bill Skarsgård dan Clancy Brown. Peran mereka masih dirahasiakan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

John Wick: Chapter 4 telah kerjakan selama tiga tahun mengalami penundaan produksi karena pandemi COVID-19 dan komitmen Reeves untuk The Matrix Resurrections. Film ini akan diputar di bioskop musim semi tahun depan.

Chad Stahelski tidak banyak bercerita tentang detail plot ceritanya. Tapi ia percaya diri alurnya merupakan kelanjutan yang bagus bagi film sebelumnya.

“Saya pikir Chapter 4 merupakan kelanjutan yang bagus dari ketiga film sebelumnya, dan ada sedikit kesimpulan di dalamnya, yang sangat bagus. Kami memperkenalkan banyak karakter baru yang memiliki cerita tentang masa lalu John Wick dan tentu saja, saat ini. Saya pikir tentang persaudaraan, harapan," katanya.

Cuplikan John Wick: Chapter 4 muncul di CinemaCon minggu lalu di Las Vegas. Keanu Reeves kembali beraksi, menggunakan nunchucks untuk pertama kalinya, Bowery King juga muncul dan bersekutu dengan John Wick setelah ragu-ragu membantu protagonis di sebagian besar film sebelumnya.

Reaksi pertama pada cuplikan John Wick: Chapter 4 di CinemaCon sebagian besar positif. Lionsgate sebelumnya telah memberi lampu hijau pada John Wick 5 dengan rencana untuk produksi back-to-back dengan film berikutnya, meskipun akhirnya membatalkan rencana tersebut untuk fokus pada film keempat. John Wick: Chapter 4 akan tayang di bioskop pada 24 Maret 2023.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image