Disney Menjadwal Ulang Dua Film MCU 2023

US  
Poster Ant-man and Wasp Quantumania. Sumber : IMDB
Poster Ant-man and Wasp Quantumania. Sumber : IMDB

Disney/Marvel Studios kembali mengubah jadwal film mereka pada tahun 2023. Disney/Marvel menukar tanggal rilis Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan The Marvels. Masing-masing akan rilis pada 17 Februari 2023 dan 28 Juli 2023.

Perubahan yang aneh tapi mungkin disebabkan beberapa alasan. Seperti proses produksi, pengeditan, atau hanya relevansi cerita film dengan proyek lain yang dirilis di saat bersamaan.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania kembali menampilkan Paul Rudd dan Evangeline Lilly sebagai pahlawan super dalam sebuah cerita yang akan banyak menampilkan Quantum Realm, Kang the Conqueror dan berpotensi multiverse. Sementara sebagian besar syuting film baru selesai tahun lalu, Rudd dan tim kembali di depan kamera lagi awal tahun ini di Atlanta, Georgia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain kembalinya Jonathan Majors sebagai Kang, film ini juga akan menghadirkan kembali Michael Douglas sebagai Hank Pym,dan Michelle Pfeiffer sebagai Janet Van Dyne. Film ini akan memperkenalkan Kathryn Newton sebagai Cassie Lang dan Bill Murray yang berperan sebagai penjahat sekunder.

The Marvels menampilkan kembali Brie Larson sebagai Captain Marvel, Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau dan Iman Velani sebagai Kamala Kahn/Ms. Marvel dalam lanjutan Captain Marvel 2019, serta acara Disney+ WandaVision dan Ms. Marvel.

Sama seperti sekuel Ant-Man, The Marvels menyelesaikan syuting akhir tahun lalu, tetapi itu tidak berarti tidak akan ada syuting ulang yang masih harus diselesaikan mengingat film ini akan memiliki koneksi ke seri Ms. Marvel yang rilis musim panas ini.

Ada juga kemungkinan film tersebut akan terhubung dengan seri Secret Invasion karya Samuel L. Jackson, yang semula direncanakan untuk hadir di Disney+ tahun ini, tetapi sekarang sepertinya akan mundur ke awal 2023. Bisa jadi hubungan antara proyek-proyek ini menjadi alasan Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan The Marvels. dirilis musim panas tahun depan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image