Top Gun: Maverick : Lebih Bagus Dari Aslinya

US  
Cuplikan adegan Top Gun: Maverick yang akan tayang bulan depan. Sumber : Indie Wire.
Cuplikan adegan Top Gun: Maverick yang akan tayang bulan depan. Sumber : Indie Wire.

Top Gun: Maverick akhirnya diperlihatkan ke penonton, dan reaksi pertama sangat positif. Beberapa kritikus menilai lebih baik dibandingkan Top Gun aslinya. Dibintangi Tom Cruise, Val Kilmer, dan Kelly McGillis film yang pertama langsung sukses.

Kini dinilai sebagai salah satu film tahun 1980-an terbaik yang pernah dibuat. Film itu juga dianggap salah satu karya terbaik Tom Cruise. Kini Top Gun: Maverick dinilai lebih bagus dari film yang pertama.

Top Gun: Maverick dikembangkan selama beberapa tahun dan mulai diproduksi pada tahun 2018. Perilisan film itu ditunda beberapa kali hingga akhirnya akan tayang di bioskop bulan depan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penayangan pertama di depan penonton bagian dari presentasi Paramount Pictures di CinemaCon 2022. Mereka yang menontonnya memuji film tersebut. Adegan pertempuran di udara, emosi dalam plot cerita dan penampilan para aktor teruama Tom Cruise dan Miles Teller dipuji habis-habisan.

Kritikus dari Fandango, Erik Davis mengatakna film ini bagus di semua aspek. Begitu pula dengan pemimpin redaksi Collider Steven Weintraub yang mengatakan Top Gun: Maverick "luar biasa."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image