Paramount Umumkan Judul Film Spin-off A Quiet Place

US  
Emily Blunt di waralaba A Quiet Place
Emily Blunt di waralaba A Quiet Place

Paramount mengungkapkan judul resmi spin-off film A Quiet Place, seri film horor dari aktor dan sutradara John Krasinski. Di CinemaCon, Paramount mengumumkan A Quiet Place: Day One, yang bercerita prekuel saat alien tiba di Bumi.

A Quiet Place pertama mengikuti sebuah keluarga yang mencoba bertahan hidup dari serangan alien yang berkeliaran di bumi. Alien ini sepenuhnya buta, tetapi mereka sangat sensitif terhadap suara, memaksa manusia untuk mengembangkan cara cerdas untuk melanjutkan hidup mereka dengan aman.

Konsep asli A Quiet Place memungkinkan Krasinski menggunakan keheningan sebagai alat yang ampuh, menciptakan pengalaman sinema yang unik. Selain itu, fokus pada keluarga yang penuh kasih menarik perhatian penonton.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Film itu menjadi sukses besar. Dengan hanya budget sebesar 17 juta dolar A Quiet Place meraup lebih dari 340 juta dolar di pasar internasional, prestasi gemilang dari Paramount.

Setelah kesuksesan film pertama, Paramount mulai mengembangkan waralaba seputar alien buta. Di film kedua yang dirilis tahun lalu Krasinski kembali duduk dibangku sutradara.

Krasinski juga tampaknya akan menjadi sutradar di film ketiga. Saat ini film itu masih dalam tahap pengembangan awal dan akan rilis tahun 2025.

Selain seri utama film, spin-off-nya juga sedang di produksi, dengan Michael Sarnoski sutradaranya. Judul yang baru diumumkan petunjuk pertama cerita spin-off film itu, mengungkapkan bagaimana masyarakat hancur setelah kedatangan alien.

A Quiet Place: Day One bukn film pertama yang menunjukkan meteor yang membawa alien jatuh ke Bumi. D i A Quiet Place 2, Krasinski merekam adegan mendebarkan bagaimana keluarga Abbott lolos pembantaian hari pertama invasi dan berlindung dengan aman ke pertanian mereka.

Namun, pemandangan itu hanyalah sekilas kengerian yang menyebar di planet ini setelah hujan meteor. Jadi, seluruh film yang didedikasikan untuk peristiwa bencana itu mungkin membantu penggemar memahami kerusakan yang telah dilakukan alien ini terhadap masyarakat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image