Warner Bros Mengumumkan The Nun 2 di CinemaCon

US  
Valak dari The Conjuring 2
Valak dari The Conjuring 2

Dalam CinemaCon 2022 di Las Vegas, Warner Bros membuat pengumuman mengejutkan mengenai kelanjutan dari waralaba The Conjuring Universe. Sekuel film The Nun tahun 2018 akan segera diproduksi.

Belum ada detail cerita atau aktor-aktris yang bermain dalam film tersebut. Tapi penulis Akela Cooper, yang terkenal karena menulis film horor Malignant diharapkan untuk ikut menulis skenarionya.

The Nun merupakan prekuel The Conjuring 2 yang menceritakan asal usul iblis Valak. Film yang berlatar di Rumania ini diterima dengan baik oleh penonton.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Film ini dipuji karena berhasil menciptakan atmosfer mengerikan dibanding hanya mengandalkan jumpscare. The Nun juga dinilai sukses menampilkan komposisi warna gelap yang muncul dari lanskap reruntuhan kastil Eropa.

Meskipun tidak disukai kritikus tapi film itu 365 juta dolar AS jauh lebih besar dari budgetnya yang sebesar 22 juta dolar AS.

Film ini mendapatkan banyak pujian karena koneksinya yang efektif dengan seri utama The Conjuring Universe dan menjadikan Valak sebagai tokoh iblis sentral dalam waralaba.

Film sebelumnya berakhir dengan urutan klimaks yang mengungkapkan Valak selamat dengan merasuki Maurice dan menemukan jalannya untuk menghantui Lorraine Warren. Tidak ada yang tahu kapan The Nun 2 akan dirilis tapi diharapkan Bonnie Aarons untuk kembali ke bermain dalam film tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image