CinemaCon Menampilkan 15 menit Pertama Spider-Man: Across The Spider-Verse

US  
Miles Morales dan Gwen Stacy di Spider-Man: Into The Spider-Verse. Sumber : Game Informer
Miles Morales dan Gwen Stacy di Spider-Man: Into The Spider-Verse. Sumber : Game Informer

CinemaCon menampilkan 15 menit pertama Spider-Man: Across The Spider-Verse. Film pertama dari dua sekuel Spider-Man: Into The Spider-Verse, yang merupakan kelanjutan petualang Miles Morales sebagai spider-man, bersama dengan teman-temannya, termasuk Spider-Gwen dan Spider-Man 2099.

Shameik Moore kembali mengisi suara Miles, sementara Hailee Steinfeld kembali berperang sebagai Gwen Stacy. Bintang tambahan adalah Jake Johnson, Issa Rae, dan Oscar Isaac sebagai Miguel O'Hara/Spider-Man 2099.

Spider-Man: Across The Spider-Verse film pertama dari sekuel dua bagian dan akan debut pada 2 Juni 2023. Sekuelnya, Spider-Man: Beyond The Spider-Verse, akan dirilis pada 29 Maret 2024. Tim sutradara Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson akan memimpin kedua film yang ditulis Dave Callaham, Phil Lord, dan Christopher Miller.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Awalnya, sekuel Spider-Verse pertama akan dirilis pada 2022, tapi mundur 8 bulan. Di CinemaCon, Sony mengkonfirmasi detail baru dan menayangkan 15 menit pertama Spider-Man: Across The Spider-Verse. Rekaman itu mengungkapkan pertempuran Spider-Gwen dan Spider-Man 2099 melawan penjahat The Vulture.

Cuplikan film dimulai di dimensi Gwen, lalu bergeser ke dimensi Miles Morales. Kemudian keduanya berkumpul di dimensi Gwen.

Gwen menyelinap kembali dan ayahnya memberitahunya, "Kami menemukan celah dalam kasus Spider-Woman." Jelas Hubungan Gwen dan ayahnya tegang. Vulture kemudian terlihat menyerang di kota, memaksa Gwen berganti kostum Spider-Gwen.

Ayahnya sudah di tempat kejadian dan memberitahu polisi lain untuk mencari Spider-Woman. Gwen menahan ayahnya dengan jaringnya. Gwen kemudian berlari untuk melawan Vulture.

Vulture terlihat liar. Warnanya sepia dan tidak cocok dengan gaya animasinya, terlihat seperti sketsa Renaisans Italia. Dia juga memiliki aksen Italia yang lucu. Tiba-tiba, sebuah portal terbuka dan Spider-Man muncul (juga dalam gaya animasi yang berbeda) dan mulai mengalahkan Vulture.

Di akhir film pertama semesta Spider-man kacau dan orang jahat masuk dimensi yang lain. Spider-Man 2099 meminta bantuan, sementara portal lain terbuka, dan Jessica Drew keluar dengan sepeda motor. Dia seorang wanita kulit hitam hamil dengan afro besar, dengan vibe 70-an.

Sebuah helikopter menabrak sebuah gedung dan ketiga karakter Laba-laba menggunakan jaring untuk menghentikannya agar tidak mengenai tanah dan membunuh semua orang. Gwen kemudian terpojok oleh ayahnya, Kapten Stacy yang mengatakan dia ditahan atas pembunuhan Peter Parker.

Dia kemudian melepas topengnya untuk mengungkapkan bahwa dia adalah putrinya dan dia terkejut dan patah hati. Dia mulai membaca hak Miranda-nya. Tiba-tiba, Miguel/Spider-Man 2099 dan Jessica Drew menyelamatkannya. Mereka setuju untuk membawanya melalui portal mereka untuk menghentikan Spidey lain yang memperbaiki multiverse.

Rekaman itu kemudian dipotong ke Earth 610 (semesta Miles Morales). Dia terlambat untuk pertemuan dengan orang tuanya dan penasihat siswa. Dia mendapat nilai B dalam bahasa Spanyol dan telah melewatkan banyak kelas. Dia ingin pergi ke Columbia U, tetapi ibunya ingin dia tinggal di Brooklyn.

Dia ingin mempelajari materi gelap dan "belajar bagaimana melakukan perjalanan ke dimensi lain" dengan ayahnya berkata, "kedengarannya seperti pekerjaan palsu." Miles Spider-sense meledak tiba-tiba dan dia harus pergi. Ayah Miles juga harus pergi karena dia mendapat telepon tentang gangguan penjahat super di radionya. Konselor pembimbing memberi tahu ibu Miles, "Dia berbohong padamu dan kurasa kau tahu itu."

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image