US

Muncul Poster John Wick : Chapter 4 di CinemaCon

Keanu Reeves berperan sebagai John Wick. Sumber : Movieweb
Keanu Reeves berperan sebagai John Wick. Sumber : Movieweb

Pembunuh favorit semua orang, John Wick kembali dalam poster promo resmi pertama film John Wick: Chapter 4. Poster tersebut terlihat di acara CinemaCon 2022 yang saat ini berlangsung di Las Vegas.

Di poster itu John Wick yang diperankan Keanu Reeves terlihat bersiap untuk membunuh musuh sebanyak mungkin. Ia mengarahkan pistolnya ke sudut tertentu.

Sementara gambarnya sedikit dipecah oleh bingkai beberapa lightbox, promo ini merupakan penampilan resmi pertama Keanu Reeves sebagai pahlawan aksi ikonik John Wick. Poster itu, tentu saja, tidak banyak memberi kisi-kisi tentang film keempat seri John Wick.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tapi John Wick yang terlihat sedikit lusuh dan tegang menunjukkan ia akan kembali berhadapan dengan banyak penjahat. Poster itu juga menampilkan skema warna merah dan hijau neon, dan John Wick diapit bunga sakura.

Kedua elemen tersebut dapat menunjukkan John Wick akan melakukan petualangan ke Jepang. Ide ini diperkuat oleh rumor John Wick: Chapter 4 sebenarnya akan diberi judul John Wick: Chapter 4 – Hagakure, subtitle itu tidak tercantum di poster promo ini.

Hagakure artinya 'Tersembunyi oleh Daun' dan merupakan panduan praktis dan spiritual bagi seorang petarung. Jadi, sangat cocok bagi John Wick. Pedoman ini dilupakan selama dua abad lalu kembali mencapai status tinggi dan dipandang sebagai panduan definitif samurai selama Perang Pasifik.

John Wick: Chapter 4 dikabarkan akan mengikuti jejak John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Belum ada yang diketahui tentang plot John Wick: Chapter 4. Tapi di seri film ketiga ia dinyatakan tewas. Setelah dikucilkan setelah peristiwa John Wick: Chapter 2.

Di John Wick: Chapter 3 - Parabellum, John Wick mencari bantuan untuk menyelamatkan dirinya dari para pembunuh dan pemburu hadiah. Film berakhir dengan Wick ditembak oleh temannya Winston sebelum jatuh dari atap The Continental. Di adegan terakhir, Wick bekerja sama dengan Bowery King milik Laurence Fishburne, dengan mereka itu bertekad untuk bertarung langsung ke High Table.

John Wick: Chapter 4 disutradari Chad Stahelsk Didistribusikan oleh Lionsgate, John Wick: Chapter 4 akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 24 Maret 2023.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0