Gal Gadot Umumkan Snow White Selesai Syuting

US  
Gal Gadot akan berperan sebagai Ratu Jahat dalam film Putri Saljut. Sumber : Variety
Gal Gadot akan berperan sebagai Ratu Jahat dalam film Putri Saljut. Sumber : Variety

Beberapa dekade terakhir Disney bekerja keras mengolah film animasi klasik mereka ke live-action. Beberapa film lebih baik dari yang lain. Saat ini Disney sedang memproduksi versi live-actionnya film animasi klasik Snow White and the Seven Dwarfs. Salah satu remake yang paling dinantikan penggemar Disney.

Kabarnya Disney mengkonsep ulang film animasi yang dirilis pertama kali tahun 1938 itu. Gal Gadot yang berperan sebagai Evil Queen memberi penggemar gambaran suasana hari-hari terakhir di lokasi syuting.

Di media sosialnya Gal Gadot mengunggah foto di ruang rias, sambil tersenyum ia menunjuk ke kru lain yang berpose di belakangnya. Mereka mengenakan kaos Evil Queen, tapi karena masker sulit untuk mengatakan siapa mereka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Gal Gadot tampaknya sudah menyelesaikan proses syuting hingga aman untuk berasumsi seluruh produksi Snow White juga hampir selesai. Belum banyak yang diketahui tentang plot ceritanya, kisah Putri Salju dan Ratu Jahat memiliki beberapa versi.

Salah satunya cerita klasik tentang apel beracun atau gambaran menyeramkan Ratu Jahat. Di dorong rasa cemburu Ratu Jahat mencoba membunuh Putri Salju. Karena itu akan sangat menarik bagaimana Gadot membawakan peran tersebut dana seperti apa kostumnya.

Terutama mengingat Gadot terkenal karena peran heroiknya sebagai Wonder Woman. Dia bukan satu-satunya pemain berbakat dalam film ini. Bintang West Side Story yakni Rachael Zegler akan berpean sebagai Putri Salju dan aktor pemenang penghargaan Tony Andrew Burnap juga akan berperan sebagai karakter utama baru.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image